Akupunktur itu nggak sakitt loh . :D


Akupunkturissekilas cerita-cerita ajh ..

kebanyakan orang mungkin jika mendengar kata” AKUPUNKTUR pasti langsung merasakan sakitnya jarum yang ditusuk pada kulit seperti sakitnya suntik dari dokter biasanya di pantat bahkan sakitnya Pemasangan Infus di Tangan . Dan itu  pula yang menyebabkan pandangan masyarakat terhadap terapi Akupunktur itu merupakan terapi yang GILA . tapi, pleeaseee deh yah jangan gila . !!! (alay dikit . hehe :p ).

saya seorang mahasiswa D-III Akupunktur di Poltekkes Kemenkes Surakarta menyatakan bahwa terapi akupunktur itu TIDAK SAKIT . !!
dan saya sudah membuktikannya lihat saja foto saya yang lagi distusuk itu, itu salah satu terapi pengobatan penghilang jerawat . hihi😀

pasti pada bingung ??
kuk penghilang jerawat ???
hemmhh, akupunktur juga bisa digunakan untuk dunia kecantikan juga tauuu, salah satunya penghilang jerawat seperti yang saya lakukan itu.

ayooo sekarang beralih ke pengobatan terapi Akupunktur yukk, karena Efek samping yang ditimbulkan tidak terlalu bnyak loh seperti pengobatan dengan cara modern lainnya .🙂

6 responses to “Akupunktur itu nggak sakitt loh . :D

  1. wahhhh belum pernah nya nhe… jaDI MASIH TAKUT… xixixix…;-)
    ….. apa ga serem ya kulit di tusuk2??

  2. donaaaa aku jg uda di akupunktur di muka buad ilangin jrawat…
    seruuuuuu donaaaaa😀
    aku pgn lagi jadinya ….. :p

  3. jrawat hub meridian lmbng/limpa kah?/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s