Berteman Dengan Rasa Nyeri yukk


AkupunkturRasa nyeri itu jangan dimusuhin . karena rasa nyeri juga bagian dari kita . coba deh kita berteman dengan rasa nyeri . dan rasain “semakin kita berteman akrab dengan rasa nyeri maka semakin kita nggak ngerasa nyeri” (hukum ketetapan baru nieh :p ) . percaya deh . aku udah pernah nyoba berteman dengan rasa nyeri, waktu itu  pada saat aku lgi disminore atau bahkan nyeri sakit gigi .🙂 . tau kan yah Disminore itu apa . yah . Disminore itu adalah rasa sakit yg teramat sakit bgt pada saat haid (lebay bgt yak :p? ), dan  hanya bisa dirasain para kaum hawa, kaum adam mah nggak bakalan ngerasain .

ini beberapa tips pengalaman pribadi dalam mengatasi rasa nyeri🙂 . 10 langkah tepat .🙂

  1. sadar dulu kalo kita dalam keadaan tubuh ada yang sakit . jangan sampe gara” sakit kita ngelampiasin ma orang lain . kontrol emosi Bro😀
  2. ikhlasin dulu bagian tubuh yang sakit.
  3. jangan memvonis Tuhan tidak adil gara-gara ia memberi rasa sakit.
  4. syukuri karena sel syaraf masih berfungsi dengan baik . (ap hub’a yah ? nggak tau deh pikir ndiri . wkwk :p ).
  5. jangan fokuskan pikiran ke rasa sakit, alias pikirkan yang lain, yang jauh lebih penting . (menghayal gitu deh :p )
  6. cari tau penyebab nyerinya apa .
  7. di obatin, jngan langsung minum obat Kimia, karena efeknya sangat buruk . pilih alternatif lain salah satunya dengan Akupunktur . tanpa Efek samping InsyaAllah .🙂.
  8. istirahat yang cukup.
  9. minum makan makanan yang sehat dan bergizi .
  10. selalu berfikir positif yang pasti . dan selalu bersyukur atas nikmat Allah.

yah, kurang lebih gitulah selamat mencobaaa .🙂

By Dona Aulia Abdullah Al-farabi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s