Semester 3 di Jurusan Akupunktur Poltekkes Surakarta


wuuhh . nggak terasa aku udah masuk semester 3 alias udah tingkat 2 di campus putih tercinta ini . udah punya dedeg baru sebanyak 99 mahasiswa . hemmh . jadi berasa tua ketika mahasiswa baru pada manggil ‘mba Dona’ atau ‘kak Dona’ . huufth . inget umur udah mau menginjak 20 th sekitar 5 bulan lagi . bukan anak kecil lagi lah yah . untuk semester 2 ini lebih menantang makul nya . karena udah menjurus bgt ke arah Akupunktur itu sendiri, yang pasti harus lebih fokus dan lebih serius dengan materi-materi baru ini supaya bisa menjadi Akupunktur terapist yang Profesional . amiien .

semester 3 punya 8 mata kuliah dan memiliki beban SKS sebnyak 21 SKS lebih sedikit dibanding semester 2 kemaren yang sebanyak 24 SKS memang hanya terpaut 3 beban SKS . heh😀 . apa aja mata kuliahnya ? . ini nih makul yang harus aku ma temen-temen kuasai supaya tercapai tujuan awal.

  1. Dasar Diagnosa Akupunktur
  2. Dasar Terapi Akupunktur
  3. Diagnosa Akupunktur
  4. Kegawatan Medik Akupunktur
  5. Keterapian Fisik
  6. Korelasi AFA
  7. Manajemen Klinik dan Kewirausahaan
  8. Pathologi

Dan inget pesen nya dr Singgih Nugroho tadi sewaktu mengisi makul Korelasi AFA, beliau mengatakan kalo kalian yang sekrang berada dijenjang pendidikan D-III harusnya berfikir secara konstekstual bukan tekstual lagi seperti zaman SMA .😀 OK PAK . !

Akupunktur

Mahasiswa Jurusan Akupunktur Poltekkes Kemenkes Surakarta angkatan ke-4 2012-2013

pokoknya di semester 3 ini harus lebih semangat dan lebih fokus . kejar semua impian untuk menjadi seorang Akupunktur Terapist dan membantu sesama manusia . ya Allah berkahilah .  Amiien .

8 responses to “Semester 3 di Jurusan Akupunktur Poltekkes Surakarta

  1. Akupuntr nantinya prospeknya dimana saja kalau boleh tau? hehehe🙂
    #pengen masuk poltek surakarta🙂

  2. terapi akupuntur, terapi dg cara gimana y? kalo boloeh tao

  3. he mbak……kalau fisioterapi itu gimana? sulit kah?

  4. Mbak apakah diterima dan masuk poltekkes surakarta itu sulit?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s