Sampingan

UTS Semester 3 dibulan Oktober


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulillah yah ..

UTS telah terlewati 3 hari . dan hasilnya pun sudah ada yg keluar . dan hasil semuanya Alhamdulillah dan nggak boleh ngeluh . ! . karena itu hasil dari jerih payah sendiri, nggak ada yg perlu disalahkan . mau nyalahkan siapa ??? Tuhan ?? . hemmhm siap” deh dapat kutukan . Alhamdulillah nya lagi Dona nggak tuh nyalahkan Tuhan . Tuhan itu maha adil . dia memberikan sesuai dengan kemampuan yang Dona berikan saat ujian berlangsung .  karena menurut TCM semua yg didunia ini layaknya Yin-Yang . semua itu seimbang . apa yg kita lakukan, itu pula yg akan kita dapatkan . nilai hanya tolak ukur kemampuan .🙂

sebatas mana kemampuan kita berkonsentrasi untuk memahami materi .

Dona ikhlas belajar karena Allah . Dona ikhlas menjawab karena Allah . dan Dona ikhlas menerima hasil karena Allah .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s