Akupunktur itu Simple


Yin Yang

Akupunktur gue bilang “Mantap”

Akupunktur itu simple . gue bilang “BENER BANGET” dan gue setuju ..

Akupunktur itu nggak ribet kea cinta .

Akupunktur itu nggak pernah boong .

Akupunktur hanya butuh waktu untuk semuanya .

butuh waktu untuk menormalkan semuanya .

“Akupunktur Dona Banget”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s