Belajar Bahasa Isyarat


nggak ada salahnya kita belajar bahasa isyarat .

Terapi Wicara

Belajar Bahasa Isyarat

yah, gue sih baru bisanya bahasa Isyarat untuk nama gue ajh sih . heh😀
ini juga gue belajarnya sama temen kost gue, yang waktu itu kita lagi nungguin kereta di stasiun Solo Balapan dengan tujuan Jogja. karena suntuk yah iseng” nanyaain dia lgi belajar apa ajh di jurusannya “Terapi Wicara” dia bilang dia lgi belajar bahasa isyarat . terdengarnya sih biasa” ajh bagi kuping gue tentang bahasa isyarat . tapi, nggak ada salahnya gue belajar . trus, dengan senang hati dia ngajarin . yeeee .😀

ilmu itu nggak ada habis”a dipelajari yah ..

gue yang sekarang duduk dan berfikir untuk menyerap semua ilmu Akupunktur di campus gue ajh nggak selesei” . berasa selalu ada yang kurang .

manusia emank punya disiplin ilmu masing”  yah kayak di campus gue “Poltekkes Kemenkes Surakrta” yang memiliki 8 jurusan yang pada intinya bertujuan untuk meningkatkan KESEHATAN BANGSA INDONESIA🙂

gue bangga dengan campus gue .😀

“Akupunktur Dona Banget”

Tinggalkan Balasan

