Akupunktur Belajar Mandarin


Liburan semester ini seharusnya mpe bulan Maret . lama sih.. lumayan kurang lebih 1 bulan sebelum masuk ke semester 4 yang jauh lebih menantang dan yang pasti gue selalu siap dengan tantangan di semester 4 .🙂 . salah satu persiapannya yah ini .  gue belajar mandarin untuk persiapan ngadepin semester-semester didepan karena nenek moyang ilmu yang gue pelajarin itu yah Cina punya. awalnya susah sih dan tengah”a tambah susah bgt, tapi gue yakin akhirnya pasti indah😀 . Go Fighting Dona . walaupun semuanya diawali dengan tetesan air mata karena langkah kaki ini tak sampai menginjak bumi Raflesia untuk dapat mencium kedua tangan Ayahanda tercinta, dan pelukan dari seorang wanita yang begitu indah dimataku  .🙂 .

Ok cukup galau”annya , let see yang gue dapet dalam beberapa hari ini di bahasa China sebagai murid pemula dan pemula banget (Biar gue perjelas sejelas-jelasnya kalo gue masih pemula bgtt . *pake nada tinggi* hahah😀 ). 

karena gue masih pemula bgt jadinya gue gg bisa share disini (alesan) . mow lebih jelas hubungin dosen gue ajh dr. Michael Wicaksono . M.Med. beliau yang nyempetin waktu ngajarin kita kelas mandarin selama liburan. beliau juga sang motivator kita untuk belajar nih bahasa.

yup, semoga ini awal yang baik untuk mengenal semua yang berkaitan dengan ilmu Akupunktur . karena aku akan mengabdi kepada Masyarakat Indonesia dengan ilmu ini . !!

认识你很高兴

Dona Aulia Abdullah Al-Farabi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s