My Birthday Celebration


Jum’at 22 Februari 2013

Hari ini tepat 20 tahun sudah gue berada di dunia ini. telah melewatkan angka 1 untuk penulisan umur . itu artinya gue udah melewatkan masa balita, anak-anak dan remaja dan  sekarang gue lagi berada di masa transisi antara remaja dan dewasa di posisi alay beserta labil lebih tepatnya . wew😐. tapi, emang bener bgt siih . diusia gue yang udah 20 tahun ini gue belum cukup dewasa untuk menghadapi permasalahan yang ada . dan terkadang gue sering over dalam ngadepin masalah yang sangat sepele sekalipun. masih terlalu ekspressive untuk apapun yang ada didiri gue saksi bisunya yang FB, TW, YM dan JeSos lainnya yang gue punya akunnya tanpa terkecuali blog abal-abal ini tempat gue mencurahkan isi hati, pendapat serta sesuatu yang gue pikir penting  untuk dipublikasikan karena sifat ekspressive tadi . nulis disini juga bukan karena pengen dibaca khalayak umum dan dianggap sok-sok’an . gue males ajh nulis di diary . kasian diary’a kalo gue yang nulis . pasti bakal ancur banget deh tulisannya . gag imbang sama diary yang bentuknya lucu banget apalagi yang versi ladies begete .  (sedikit miris sih tapi inilah kejujuran  . wew :| .

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Udah 20 tahun gue hidup dan menetap di planet bumi tercinta ini. dan itu artinya udah 20 Tahun juga gue nyusahin kedua orang tua gue dengan rengek’an gue yang minta ini dan itu . tapi, itu semua hukum alam coi, gue juga ngalamin hal yang sama nantinya pada saat gue jadi seorang ibu ( Amiiiiien:D ) . playsback 20 tahun kebelakang gue abisin buat ngapain ajh yah ? berbuat baik atau malah sebaliknya . dan selama 20 tahun ini gue cuma ngikutin alur dari permainan dunia ini . tapi yang pasti gue selalu berusaha menjadi pemeran yang terbaik untuk orang lain yang sayang ke gue dan yang gue sayangi . Amiienn .🙂

For My Lord Allah SWT yang selalu ngasih gue kelimpahan Rahmat serta Hidayah . terima kasih udah ngasih umur sampe 20 tahun ini dan selalu memberikan hal-hal yang terbaik disepanjang perjalanan hidup menuju angka ini . SubhanAllah, Kau lah Maha pemilik sekeping hati ini, Kau Maha pemilik kuasa untuk membolak-balikan hati ini, izinkan hamba untuk tetap bisa merasakan rasa cinta, sayang dan rasa sakit, supaya ku tetap merasakan keindahan tantangan dari dunia ini . setiap cobaan yang kau tujukan untuk ku berikan aku kemudahan untuk melalui semua itu . izinkan aku untuk menjadi hambaMu yang selalu berserah diri hanya kepadaMu . izinkan aku untuk tetap menjaga kehormatanku sebagai seorang muslimah hingga tiba saatnya nanti kau pertemukan aku dengan seorang lelaki pilihanMu yang terbaik untukku . serta izinkan pula aku untuk berada di surga FirdausMu bersama orang” terkasih disepanjang perjalanan hidup ini . Amiien🙂

Untuk Umi dan Ayahanda tersayang nun jauh dimata . sekarang gadis kecilmu sudah berumur 20 Tahun . apa yang ada di Ananda sekarang semua karena kalian . kasih sayang serta didikan kalian yang mampu membuat Ananda menjadi sosok yang tegar . darah kalian mengalir disetiap inci tubuh ini membuat Ananda menjadi sosok yang kuat dalam menghadapi indahnya tantangan dunia ini . Ya Allah hamba mohon disisa umur hamba yang smakin berkurang dan semakin pendek izinkan hamba untuk selalu menaruh senyum diwajah mereka . izinkan hamba menunaikan ibadah sebagai seorang muslimah yang soleha sesuai doa mereka disetiap saat, izinkan hamba untuk selalu mencium kedua tangan mereka . dan menunaikan Rukun Islam Mu yang ke-5 bersama mereka🙂 . Amiienn

Terimakasih juga untuk para sahabat dan lingkungan yang sangat berperan sangat banyak dalam pembentukan karakter gue . terimakasih untuk kritik dan semua saran yang selalu kalian lontarkan untuk semua sifat-sifat gue selama ini . terimakasih juga buat semua perhatian dan pengertiannya selama udah kenal ma gue . inilah gue Dona dengan sifat yang hanya kalian yang bisa nilai . yang terkadang bikin kalian sedih, marah, kesel, dan sakit hati . tapi, yakinlah itu semua gg pernah Dona sengaja dan bukan dari permintaan doa Dona membuat kalian merasa kesal dan sedih  . Dona hanya ingin menjadi seorang teman yang mampu membuat kalian bahagia berada disamping Dona , Dona selalu ingin ngeliat kalian tersenyum dengan hadirnya Dona dikehidupan kalian, Dona ingin menjadi sosok yang mampu mengubah airmata kesedihan menjadi airmta kebahagian dipipi kalian . TRUST ME . ! . teteplah menjadi lingkungan yang baik dan yang selalu memancarkan aura positive untuk Dona . I Love You All . I Miis You So Much :*

我爱你们 :*
Amiien🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s