Semangat Semester 4 Akupunktur Solo


Alhamdulillah udah masuk semester 4 dehh😀 . tapi, sumpah masih berasa kea anak SMA deh gue . hahah😀

liat ajh deh nih dibwah foto-fotonya . apalgi yang pake seragam . persis kea anak SMA cuma bedanya SMA putih-abu nah seragam gue merah putih kea anak SD . haha😀 . bodo ah orang bilang apa yang penting gue ISLAM .😀

egh iya, di semester 4 ini kita punya sebanyak 19 beban SKS apa ajh makulnya ??  . ini dia nih makul yang punya tantangan masing-masing bagi kami mahasiswa Akupunktur Solo . dan kami mahasiswa/i Akupunktur Solo selalu siap dong dengan semua tantangan ini . !!!😀

  1. Diagnosa Akupunktur II
  2. Terapi Akupunktur I
  3. Asuhan Akupunktur
  4. Dasar Metodologi Penelitian dan Statistik
  5. Bahasa Indonesia
  6. Ilmu Gizi
  7. Praktek Klinik

tapi, gue masih sangat-sangat deg”an ama praktek klinik . penasaran banget ntar dapet praktek dimana . akankah hanya di Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Jombang dan klinik” Akupunktur lainnya ?? . gue takut gg bisa komunikasi dengan baik sama pasien . keterbatasan banget dalam komunikasi khususnya dengan bahasa jawa takut banget salah ngomong . huufth😦 . semoga ditempatkan ditempat yag terbaik ya Allah . Amiiien🙂

Figthing semester 4 . !! . lebih baik lagi dan selalu semangat . bahagiakan kedua orang tua dan orang-orang yang Dona sayang dan yang sayang Dona .🙂 . semangat . !! takhlukan semua tantangan yang ada . redam emosi . hidup sehat dengan Akupunktur .😀 . merdeka Indonesia . !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s