Catatan Si Senior


Now, let me let you know about my story . oh maaaaannnn ..

welcome to our campus and come join us . yah itu yang selalu saya ucapkan untuk semua maru setiap tahunnya . ini kali kedua untuk Dona jadi panitia MOKSA (Masa Orientasi Keluarga Mahasiswa Akupunktur) dan untuk yang kedua kalinya juga Dona masuk kepanitian di Sie Tatib yang tugasnya menertibkan peserta Moksa beserta panitianya.

saat moksa

saat moksa

nah, disini nih mulai ceritanya . heheh . woo :O curhat time nih .

awalnya nggak gampang untuk meranin suatu peran yang gg sesuai sama tabiat aslinya kita .  yah kea gini nih gue dituntut jadi senior yang terkenal killer dengan sejuta peraturan yang harus peserta dan panitia patuhi . hemmh . sampe” ada maru (mahasiswa Baru) yang nangis, sakit, dan nyaris pingsan gara” kebentak tapi gue yakin mereka ngerti kalo gue nggak mungkin ngebentak kalo mereka nggak salah . dan gue juga bukan orang gila dong yang selalu marah-marah nggak jelas didepan maru .  tapi, jiwa gue sempat terancam keselamatannya meeen gara” terlalu bawelin maru untung ajh gue tanggap dan cepet nyelamatin diri . kalo gue orang yang tipenya lemot mungkin gue udah masuk rumah sakit dah kemaren gara” kehabisan oksigen dan syok berat . woo . :O . nggak mau inget yang bagian itu lagi dah . seremm pokonya dah . >.< . nih dibawah gue suguhin foto-foto hasil kegiatan MOKSA .🙂

Baru sebagian nih foto-fotonya . trus ada lagi  yang paling gue nggak akan pernah lupain selama MOKSA kali ini . yaitu waktu outbond ke Tawang Mangu . yah, tiap tahun emang yang namanya PPS berakhir di Tawang Mangu untuk outbond dan disana yang pasti juga akan berakhir dengan rasa cape bingiiiiitt karena seharian ngikutin kegiatan disana . trus apa dong yg gg bsa Dona lupain . ? yg nggak bisa Dona lupain yaitu Dona harus berdiri diatas bis dari Tawang Mangu ke campus . gilaaaa nggak tuh . you know  berapa jauh jaraknya TW ke campus gue . tapi, yang anehnya lagi gue nggak berasa capee karena didalam bis gue dipaksa ngikutin anak” untuk sing a song dan joged bareng mereka . emang di bis’a disediaain untuk karaokean bareng . sumpah yah,,, yg tadinya gue anti banget sama dangdut spontanitas gue jadi suka dangdut saat itu . padahal sebelumnya gue udah wanti-wanti pake headset biar ngga denger musik dangdut . moment yang paling indah lah antara gue sama maru saat itu .🙂 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s