Who I am ??


Yup, Now Let me let you know .

WHO I am ??

Who I am ?

Who I am ?

  1. Seorang muslimah yang terlahir dari rahim seorang wanita yang penuh akan kasih sayang, perhatian dan penuh cinta.
  2. Hamba Allah yang lemah dihadapanNya dan selalu berusaha untuk tegar dalam setiap cobaanNya.
  3. Calon Terapis Akupunktur di tahun 2014 nanti . Amiiiiennn.
  4. Pencinta coklat walaupun terkadang harus ngorbanin wajah dipenuhi jerawat . never mind kan bsa facial buat ngilanginnya . #Ngoook  terkadang gagal >.<.
  5. Yang selalu labil gg jelas kalo harus disuruh nungguin apa ajh .
  6. Paling males kalo liat pulsa  udah dibawah 10rbu . cepet” deh telpon bigbos buat minta diisiin pulsa.
  7. suka banget ngerepotin abang” yang ada di toko buku buat cariin buku yang emang blom terbit . haha .
  8. nggak sama orang yang cuek .
  9. illfeel sama yang matre .
  10. care sama sesasama . :)wkwk . apaan sih ini nggak jelas dah . woo :O . tapi yang pasti aku seorang calon Terapis Akupunktur yang siap mengabdi untuk Indonesia dan selalu berusaha menemukan jalan jihadnya . Amiin BarakaAllah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s