Akupunktur Mengabdi Untuk Negeri


Jurusan D-III Akupunktur bekerjasa sama dengan Dinas Sosial Kota Solo mempersembahkan Pengobatan gratis dengan Terapi Akupunktur dan dikemas dalam acara  Bakti Sosial untuk masyarakat Solo dan sekitarnya dengan tema Akupunktur Mengabdi Untuk Negeri .🙂 . *Prok prok prok 

Bakti Sosial di CFD (Car Free Day) Solo

Bakti Sosial di CFD (Car Free Day) Solo

Baksos diadakan setiap hari Minggu dari pukul 6-9 Pagi waktu setempat dan bertepatan dengan CFD (Car Free Day) Solo . lokasi di Jl. Slamet Riyadi Solo tepat didepan kantor Dinas Sosial Solo .🙂

Come Join Us .🙂

kami mahasiswa jurusan Akupunktur Poltekkes Kemenkes Surakarta dengan tulus ikhlas melayani dengan sepenuh hati, jiwa dan raga . kami korbankan weekend kami dengan bangun pagi lebih awal dihari Minggu demi mengembankan tugas sebagai seorang terapis Akupunktur . hahah ini ikhlas apa ngeluh yaak . #haaaaaaanccoooorrr :p. 

yup, let me let you know . bagaimana keadaan bakti sosial yang serba apa adanya tapi kami selalu berusaha memberikan pelayanan prima untuk para pasien yang datang . karena kami mahasiswa Akupunktur Poltekkes Kemenkes Surakarta Indonesia Raya .😀 . Semangat banget nih si Dona . hahah

Dengan kesederhanaan yang ada, setiap kali baksos kita hanya membatasi untuk menerapi sebanyak 30 pasien . Walaupun  yang ingin diterapi lebih dari 30 pasien . kemaren Minggu saja misalnya pendaftaran udah ditutup jam 7 pagi karena kuota sudah terpenuhi . namun, dari jam 7 sampai jam 9 pagi pun masih banyak yang mau diterapi . Dan kita mohon maaf yang sebesar”a harus kita tolak karena keterbatasan waktu . betapa sakitnya melihat raut wajah calon pasien yang kita tolak . We’re Sorry we can’t .😦

Bakti Sosial Akupunktur Solo (9)

Tenda Terapi

sekilas kalo diliat dari tenda ini nggak ada yang spesial lah yah . hampir sama kea tenda korban bencana alam seperti biasanya . tapi, itu tampak luar doang sih kea tenda bencana alam . apa yang ada didalam tenda ini ?? . mari kita lihat apa yang ada didalamnya . let me show you . ->🙂

yah, seperti itulah yang terjadi didalam tenda itu . Tindakan terapi Akupunktur pun diberikan didalamnya dengan tujuan menyeimbangkan fungsi kerja tubuh . owh iya, didalam tenda tersebut juga ada sekat pembatas loh antara pasien laki-laki dan permpuan .🙂
semoga dengan ini mampu membuat mereka merasa lebih baik dan lebih sehat dari sebelumnya .🙂 . Amiin .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s