Pra Praktek Klinik Semester 5


Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah .
cuma bisa ngucapin syukur biar kesannya nggak ngeluh . woo . :O
padahal lewat tulisan ini mau curhat tentang suka duka disemester 5 .
tapi, takut dibilang mahasiswi yang nggak pernah bersyukur dan selalu ngeluh.jadi isi tulisannya diganti deh tentang cerita dibalik kesibukan mahasiswa akhir disemester 5. haha😀 .
now, let me let you know ..
Huaaaaaaaaaaaaaaarrggghhhhhhhh :@ :@ :@ . kalo emang harus diekspresikan dengan teriakan bisa lebih tenang, damai, relax dan semuanya akan baik” saja sih gue mau teriak kenceng” . tapi, sayang teriakan dan air mata tak menyelesaikan masalah . huufth #Melow😦 . yang dibutuhkan hanya jiwa yang tegar dalam menghadapi masalah dan pemikiran yang cerdas untuk menyelesaikan masalah . yaaaa, itu masalahnya IQ gue terlalu rendah untuk bisa menjadi seperti yang dia pinta #eh😐 apaaan sih don . -_- .

“semangat Dona . ! Sukses yah . ! pasti bisa . !” . itu suntikan semangat yang gue dapetin dari Ayah, Umi, keluarga, dan temen” saat gue udah mulai jenuh dengan semuanya . Entah itu dari tugas campus, kegiatan campus, kegiatan organisasi, tuntutan keluarga, tuntutan teman, tuntutan debt collector dan tuntutan” jaksa dan hakim #eh Dona mulai ngaco😐. sungguh disaat-saat kea gitu gue cuma butuh didengerin ajh kok nggak lebih . gue orang yang paling beruntung memiliki keluarga yang selalu support gue disini, yang sellu menuhin kebutuhan gue. dan para sahabat yang tak pernah lelah buat ngapusin air mata disaat gue nangis. thank buat semuanya . #wew, kok malah kea kata sambutan gini Don . -_- .😐.

Praktek Akupunktur Solo  (3)

Praktek Laboratorium Myofascia with Pak JR. Wahyudi S.St

semester 5 diawali pada bulan September

dan akan berakhir di bulan Januari kalau dilihat dari kalender akademik campus. di semesetr 5 ini yang paling beda dari semester” sebelumnya yaitu pelaksanaan UTS dan UAS yang terlalu cepat sampe” gue ma anak” yang lain nggak sadar kalo ntar 11 November gue udah UAS . persiapan UAS hanya dengan 2 bulan pembelajaran teori di kelas . dan dilanjutkan untuk Praktek Klinik selama 2 bulan di Rumah sakit dan klinik” akupunktur. untuk menuju tanggal 11 November terlalu banyak yang harus kami persiapkan, dari rutinitas kuliah Senin-Sabtu yang padat dari pagi mpe sore, ada praktek lab setiap harinya, tugas papper dan makalah yang nggak pernah nggak ada diakhir perkuliahan, dan bakti sosial setiap hari Minggu yang dimulai dari jam 05:00 WIB dini hari yang bertujuan sangat baik untuk kedepannya . yaitu bertujuan untuk memperdalam dan mengasah kemampuan mahasiswa dalam menghadapi pasien .🙂

Alhamdulillah semuanya kami jalanin dengan ihklas demi kemajuan dunia kesehatan dan merupakan langkah awal untuk menjalankan visi kedepannya untuk menjadi Terapis Akupuntur yang professional, berintelektual dengan berlandaskan iman dan taqwa sebagai seorang muslimah .🙂 . AMiiien

Praktek laboratorium yang selalu ada setiap hari sesuai jadwal praktek . melakukan penusukan ketubuh teman dan bahkan tubuh sendiri telah dilakukan berulang kali yang bertujuan untuk membuat terapis akupunktur lebih peka mengenai lokasi titik akupunktur diseluruh bagian tubuh .

semoga ini akan berakhir indah nantinya . BarakaAllah . Amiien .🙂

3 responses to “Pra Praktek Klinik Semester 5

  1. Lagi tertarik sama akupuntur nih. Baru beli jarum sama rivanolnya aja, dan ibu siap jadi bahan percobaan. Baru tau lokasi yg di tangan sama kaki sih.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s