Akupunktur Untuk Kanker Payudara


Bismillahirrahmanirrahim . Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang .🙂
Sebelum melanjutkan membaca tulisan ini hendaklah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing terlebih dahulu semoga mendapat berkah dari tulisan ini . BERDOA MULAI *Hening*  dalam hati Ya Allah mohon beri kekuatan dalam membuat tulisan ini, semoga Dona dan orang” yang Dona sayang terhindar dan sangat dijauhkan dari jenis penyakit ini. Dan berikanlah mereka kesadaran bahwa nikmat sehat itu sangatlah berarti dari apapun di dunia ini. dan berikan kesembuhan untuk orang-orang yang selalu berusaha untuk sembuh . BERDOA SELESAI . Amiin🙂

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa :O :O (teriak dulu mumpung masih ada kesempatan teriak nih ) . Sedikit berat soalnya kalo ngomongin tentang penyakit yang satu ini, belum cukup ilmu untuk ngebahas kasus ini dengan style sok pintar ala anak” alay yang lagi cari perhatian .  Tapi, karena kemajuan teknologi yang sudah sangat mampu menyediakan begitu banyaknya referensi dari yang kita butuhkan sampai yang tak kita butuhkan sama sekali . Jadi bukan suatu perkara yang sulit untuk menemukan penyelesaian masalahnya di sini. Yukk, langsung buka halaman gugeldotcom . let me cek ..

Loading

____________________15 Menit Kemudian_________________

Yup, Now let me let you know . Jujur hasil copas ajh nih  #oooppss😐 .

Menurut WHO 8-9% wanita akan mengalami kanker payudara. Ini menjadikan kanker payudara sebagai jenis kanker yang paling banyak ditemui pada wanita (kalo ini dah jelas banget yang kena cewe masa iya cowo ).  Setiap tahun lebih dari 250,000 kasus baru kanker payudara terdiagnosa di Eropa dan kurang lebih 175,000 di Amerika Serikat. Masih menurut WHO, tahun 2000 diperkirakan 1,2 juta wanita terdiagnosis kanker payudara dan lebih dari 700,000 meninggal karenanya. Belum ada data statistik yang akurat di Indonesia, namun data yang terkumpul dari rumah sakit menunjukkan bahwa kanker payudara menduduki ranking pertama diantara kanker lainnya pada wanita . Fakta -> Salah satunya di rumah sakit (Rumah Sakit Sejahtera Bakti dan Holistik Salatiga) yang sekarang Dona praktek, karena 3 dari 5 wanita yang menjalani terapi Akupunktur dan Herbal merupakan penderita kanker dan tumor payudara (Ca Mammae) . Huffth . Jujur sempat syok melihat rating kunjungan pasien disini dan ini memang faktanya .

Oh iya Sebenarnya Kanker itu apa sih? . Hemmh bukan kantong kering loh yah yang dimaksudnya disini . woo :O

Kanker bisa di definisikan sebagai tumbuhnya sel-sel abnormal di jaringan sel sel tubuh yang normal . Jadi Kanker Payudara adalah tumbuh dan berkembangnya sel-sel abnormal di jaringan sel-sel payudara . sungguh kehadiran sel-sel abnormal ini sangat tidak diharapkan karena sel-sel ini ibarat benalu yang menempel pada pohon, ia merampas dan membunuh inangnya (lihat gambar).

Kanker Payudara

Kanker Payudara

Kanker Payudara

Tumor Payudara

Apa penyebab Kanker Payudara ?

Apa itu yang mereka sebut dengan stadium ?

Bagaimana penanganannya ?

Bagaimana Akupunktur berperan dalam menangani kasus tersebut ?

Titik-titik Akupunktur apa saja yang berperan penting dalam kasus ini ?

Ok will be continue ..
I’m so sleepy now .. #Yawn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s