Februari Lebih Bijak


Ok  dengan senyum sumringah yang setengah dipaksa  dan mungkin ini udah telat banget buat ngucapin, tapi mending telat dikit dari pada bolos ngampus . (apaa sih Don mulai #ngacoo -_-) .
Dona Aulia Abdullah Al-Farabi berteriak :O

“WELCOME FEBRUARI” 

gurun pasir Indonesia

Ada apa di Februari . ?
Yah seharusnya bulan Februari menurut kalender akademik campus tercinta biasanya “Holiday Time” dan artinya saat itu adalah kesempatan Dona untuk balik ke kampung halaman. Tapi, kayaknya nggak berlaku untuk Februari tahun ini deh, buktinya Dona nggak bisa balik karena harus ikut aturan mainnya campus sebagai mahasiswa tingkat akhir yang selalu dipenuhi dan diwarnai dengan kesibukan campus  yang memang harus dan wajib untuk dijalanin. Karena semakin hari seorang Dona Aulia semakin dewasa dan semakin bijak dengan hadirnya masalah yang selalu datang dan pergi sesuka hatinya . hahha gaya banget yaak . :p . Yah, jadi intinya Dona ikhlas deh walaupun Februari ini nggak libur .🙂

Tapi, liburan itu adalah HAK untuk semua MAKHLUK YANG BERNYAWA . !!
hahah . Dona suka kata” ini .🙂
Jadi, ceritanya kemaren sehabis tes TOEFL yang banyak menyisakan gejala-gejala dan tanda-tanda kehadiran sakit LBP dan Stiff Neck bagi  peserta ujiannya termasuk Dona sekalipun dan mungkin kalo Dona nggak pake kerudung nih rambut udah pada berdiri semua kali yah . hahaha ngebayangin rambut yang berdiri (sumpah ini alay banget don . -_- ).
Pokoknya pikiran suram banget deh kalo sehabis ujian TOEFL -_-

Karena suram jadi kita cerahin lagi dengan sejenak menikmati liburan di awal bulan Februari ini sebelum ketemu dengan hari Senin (lagi) untuk menginjakkan kaki ke campus (lagi) .🙂 Ok now let me let you know ..
Sabtu, 08 Februari 2013 Dona kabur dari kost untuk menghindari tumpukan buku dan laptop sesaat. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Dona melangkahkan kaki ke kota gudeg Jogjakarta. Awalnya cuma pengen main di Jogja aja sama Intan yang memang udah lama banget Dona janji untuk main ke Jogja bareng dia Alhamdulillah janjinya udah Dona tepatin kemaren .🙂
Dona dan IntanRencananya sih kita cuma pengen main di jogja ajh sambil shoping shoping gitu deh ceritanya maklum jiwa ceweknya lebih hidup . Tapi, dalam waktu yang bersamaan juga sodaranya Intan malah ngajakin ke Pantai Depok yang katanya deketan sama Pantai Paris . Alhamdulillah, SubhanAllah, dan  Allahuakbar kebetulan bangetkan Dona lagi jenuh diajak kepantai mana bisa nolak coba . hahah . :)) . yawdah dengan anggukan 100% Dona jawab iya . heheh .😀
Meluncurlah kita ke Pantai Depok, ditengah jalan si kka bilang kalo ntar kita mampir mau foto-foto di tempat “manasik haji” dalam pikiran Dona saat itu tempat manasik haji  kayak mesjid-mesjid gitu dengan ada replika-replika ka’bah. Ternyata bukan pemirsaa . ckck . -_- . cek foto di bawah ini .🙂

padang pasir IndonesiaYah, lebih tepatnya kea padang pasir gitu dah tempatnya keren banget🙂 pantes dibilang buat manasik haji . sumpah yah langsung seketika naluri kealayisasian dan kenarsisasian muncul . hahaha . Dan disini juga tempatnya para artis-artis syuting untuk video clipnya biar kea di gurun pasir gitu termasuk Agnes Monica (katanya). Hemmh . Tapi, kita foto-foto disana nggak berlangsung lama deh nggak kuat sama panasnya . Mataharinya terik banget dan pasirnya pun panas banget mungkin kalo letakkin telor dipasirnya 10 menit dah mateng kali yah . woo :O

Camera 360

Camera 360Camera 360Camera 360

Itu fotonya baru sebagian . hahha .😀 . Pokoknya keren banget deh nih tempatnya buat foto-foto dan rekomandasi baenget untuk yang mau prewedd disini .  :) . yup, ntar lanjut lagi deh nulisnya udah waktunya ke campus nih .🙂

2 responses to “Februari Lebih Bijak

  1. jadi foto di situ buat prewed?

    *gagalfokus*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s