My Name Is Ramadhan..


tumblr_n6s80txMQI1t0fgt1o8_250Yupp, berbicara bulan Ramadhan, pasti nggak jauh-jauh berbicara tentang bulan yang paling mulia dari bulan-bulan yang lain. Ok fix ini Ramadhan gua yang ke-21 dan tepat 4 hari yang lalu gua berulang tahun yang ke-21 menurut tahun Hijriah . Kurang lebih dulu gue lahir pada tanggal 29 Sya’ban 1414 H, tau dah tuh bener apa nggak perhitungannya. Tapi yang gue tahu sebelum bulan Ramadhan itu bulan Sya’ban (hahah😀 . Dona ngaco -_-). Kenapa gua bisa bilang kea gitu . ? . Yaaaah,, menurut alkisah, kelahirannya seorang putri bungsu Tn. Asril Abdullah, memang bertepatan satu hari sebelum bulan Ramadhan . Nah, karena itu sama Ayah dan Umi gua dikasih nama Dona Aulia, kata Dona berasal dari kata ‘Ramadhan’ yang kalo lo baca niat puasa pasti sebut nama gua “Nawaitu shouma ghodin ‘an adaa-i fardhi syahri romadhoona haadzihis sanati lillaahi ta ‘aala.” dan Aulia itu kata Umi sih mulia . Jadi dengan pemahaman gua yang serba pas-pasan dan penuh harapan bisa gua simpulin aja arti nama Dona Aulia yang tertera pada KTP, SIM, Akte, Ijazah,KK, Absen kelas, daftar wanita muslimah cantik, dan tertera didaftar calon penghuni surga adalah seorang wanita cantik nan sholehah lahir pada saat menyambut bulan Ramadhan yang penuh akan kemuliaan untuk menjadi seorang muslimah seutuhnya dan mencari jalan jihad menuju FirdausNya . Amiin .🙂Dona Aulia Abdullah Al-Farabi

Nah itu arti nama gua . kalo arti nama lo apaan . ?

Ingeet yaaa nama itu DOA .🙂
berdoalah yang baik dan benar
Keep Smiling yah .🙂
I love my wonderfull name
cause my parents gave it . :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s