Golongan Darah


Hahaha . Awalnya sih cuma iseng aja baca” tentang ramalan golongan darah karena lagi jenuh baca” artikel yang berbau ilmiah, politik, ekonomi dan bahkan fiksi . Kalo lagi baca ramalan golongan darah pasti  ketawa sambil senyum-senyum sendiri deh . Soalnya kalo lagi baca ramalan golongan darah pasti kebayang sama sifat dan tingkah laku 3 sahabat dulu waktu kuliah .😀 . Waktu kuliah Dona punya sahabat yang udah deket banget kita kemana-mana pasti berempat ntah itu dari duduk deketan dikelas berempat sejejer, ke kantin bareng, ke perpus bareng, nangis bareng, ketawa bareng, punya rahasia bareng dan curhatan bareng tapi kita beda kost karena takutnya bosen kalo masih dalam satu kost yang sama . hehe . Panggilan akrab mereka adalah Wenny, Anggi, dan Unyil .😀
Dona Kebetulan kita berempat memiliki golongan darah yang berbeda, Unyil yang orangnya bawel dan memiliki tulisan super duper rapi memiliki golongan darah A, Anggi yang pendiem tapi serba tahu karena keseringan ngepoin orang punya golongan darah B, Wenny yang perfect banget kalo buat tugas dan selalu muncul ide” briliant tapi terkadang aneh punya golongan darah AB sedangkan Dona yang paling kalem, nggak banyak tingkah dan pendiem waktu di kelas punya golongan darah O (hahaha😀 serah deh mau percaya apa nggak :p😀 ) . So kita itu para sahabat yang beda” karakter tapi saling melengkapi dong . :* Lihat aja KGD (Kartun Golongan Darah) dibawah ini yang diambil dari situs” hasil penelusuran google . Sumpah ini kita banget😀
KGD Kartun Golongan DarahUnyil yang selalu panik, kawatir dan selalu punya mimpi” yang berfirasat kepada para sahabat dan keluarga, perhatian banget dan kita lebih suka menyebutnya sebagai anak indigo . hahah😀
Anggi yang orangnya santai tapi serba tahu karena rajin ngepo tapi lebih suka dibilang detectiv . hahaha😀 :p , Wenny yang pinter dan cerdas banget, nggak salah kalo ia ditunjuk sebagai  mahasiswi terbaik di jurusan kami, Dona yang emang selalu berfikiran positif .🙂
Golongan DarahHahaha . gambar yang diatas iyaa banget deh, Unyil sama Dona sering banget nunjukin Wenny sama Anggi yang paling jago masalah tugas-tugas kuliah karena mereka memang paling pinter dan ditambah lagi cuma mereka berdua yang kostnya barengan . jadi kemana-mana mereka barengan .😀 . Tiap Unyil bilang Anggi paling keren pasti si Anggi bilang Wenny yang paling keren trus Dona nyambung deh “iya lah tuh kalian berdua ja lah yang paling keren” dan Wenny pun pasrah . hahaha😀

Hahaha . iya bangeeett :D

Hahaha . iya bangeeett😀

Hahahah . persis kayak gambar diatas deh kalo ngegosipp dan selalu gosip datang berawal dari Deni Nurani Safitri alias Unyil . Hahaha😀
Unyil datang dengan muka khawatir dan takut untuk cerita, Dona dan Anggi mendengarkan dan terkadang ikuut emosional dengan cerita Unyil . Tibatiba Wenny ngomong hal-hal yang nggak nyambung sama yang di gosipin . hahah :)) . Kalo nggak ngomong masalah tugas kuliah pastinya dia ngomong masalah makanan .😀 . Kalo nggak lWenny lagi mau makan pempek, kan dia hantunya pempek .😀

Ini Unyil dengan segudang peraturan di kamar kost nya . :D

Ini Unyil dengan segudang peraturan di kamar kost nya .😀

Yang terkadang emang suka telat kalo dateng yah Dona . :p

Yang terkadang emang suka telat kalo dateng yah Dona . :p

Anggi yang selalu bosen di kost tapi nggak tau mau kemana . :p

Anggi yang selalu bosen di kost tapi nggak tau mau kemana . :p

Wenny yang selalu galau karena pemikirannya sendiri . :P

Wenny yang selalu galau karena pemikirannya sendiri .😛

Ada lagi nih karakter golongan darah kalo lagi terdampar diambil dari ig : @PsikologiID . Cekidot :p

Unyil yang ngeluh :D

Unyil yang ngeluh😀

Emang udah habitatnya Wenny jauh dari keramaian . :p

Emang udah habitatnya Wenny jauh dari keramaian . :p

Dona yang panik :O

Dona yang panik :O

Anggi yang pasraah tapi tetep happy :D

Anggi yang pasraah tapi tetep happy😀

Hahahaha . Bener” menghibur deh kartun golongan darahnya . Sumpah kangen banget sama tingkah mereka bertiga . :))

Catatan: Cuma sekadar hiburan kok .🙂




 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s