Untukmu Aku Bertahan


My Idiot Brother 2014Yuppy, beberapa minggu ini Dona lagi suka lagu ini nih, OST. My Idiot Brother yang dinyanyiin sama si ganteng Afgan. Cerita dibalik lagu ini pernah sih waktu nerapi pasien, kan biasanya Dona puterin instrument-intrument klasik ntah itu nada-nadanya mozart, kitaro, atau ost. beberapa film yang nyaman dikuping pasien dan sempet lagu ini keputer sekali tanpa disengaja. Eh pasiennya malah nangis kayak kesentuh gitu katanya . hahahaha .😀
Ini deh lirik lagunya . Cekidot->🙂
Tenanglah kekasihku
Ku tahu hatimu menangis
Beranilah dan percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini
Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya
Beranilah dan percaya
Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini
Untukmu aku akan bertahan (akan bertahan)
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya
Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku
Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya..

Tapi inti lagu ini “Untukmu Aku Bertahan” .
hahahah . cieeee Dona bertahan untuk siapaaa . ?

Tinggalkan Balasan

