Let it be my way


Hari ini nggak sengaja nonton film Hijab the movie yang awalnya nggak tertarik sama sekali entah kenapa😕. Awal nontonnya sih ketawa ketawa tapi akhirnya nangis juga *tear* :'(:'(.

image

Kereen sih film nya banyak nilai nilai moral didalamnya terkhusus buat pasangan suami istri . ☺:) buat yg penasaran langsung nonton aja yah.

image

Disini Dona nggak mau bahas filmnya cuma mau bahas OST nya ajaaa . 😆😆. Suka deh sama liriknyaaa . 😙😘. Ost nya dinyanyiin sama kak Andien.:)

image

Nih liriknya hasil copas blog tetangga sebelah 😆
One, Two, Three, Four, Five
Six, Seven, Nine, Ten
Berhitung berapa banyak cinta
Yang sudah kuberikan
One, Two, Three, Four, Five
Six, Seven, Nine, Ten
Berhitung berapa banyak cinta
Yang sudah kudapat

Cinta cinta, Kasih kasih
Semua manusia butuh cinta
Sayang sayang, Rindu rindu
Biar aku tentukan cintaku

Let it be my way
Aku yang rasakan
Cinta datang dan pergi dalam hidupku
Let it Be My Way
Pengelanaan ada akhirnya
Kini aku hanya untuk kamu

One, Two, Three, Four, Five
Six, Seven, Nine, Ten
Berhitung berapa banyak cinta
Yang sudah kuberikan
One, Two, Three, Four, Five
Six, Seven, Nine, Ten
Berhitung berapa banyak cinta
Yang sudah kudapat

Cinta cinta, Kasih kasih
Semua manusia butuh cinta
Sayang sayang, Rindu rindu
Biar aku tentukan cintaku

Let it be my way
Aku yang rasakan
Cinta datang dan pergi dalam hidupku
Let it Be My Way
Pengelanaan ada akhirnya
Kini aku hanya untuk kamu

Cinta cinta, Kasih kasih
(Semua manusia butuh cinta)
Sayang sayang, Rindu rindu
(Biar aku yang tentukan cintaku)

Let it be my way
Aku yang rasakan
Cinta datang dan pergi dalam hidupku
Let it Be My Way
Pengelanaan ada akhirnya
Kini aku hanya untuk kamu

(A-a Cinta cinta, A-a Sayang sayang)
(Semua manusia butuh cinta)
Let it be my way
Pengelanaan ada akhirnya
Kini aku hanya untuk kamu
Kini aku hanya untuk kamu..

2 responses to “Let it be my way

  1. Oh itu Natasha Rizki jadi pemaen juga.

Tinggalkan Balasan

