Seminar Kesehatan


Ayoo bagi anda tenaga kesehatan dan masyarakat umum yang sayang akan kesehatan para wanita anda entah itu ibu, ibu mertua, anak perempuan, istri, dan istri tetangga anda #loooohhh (maap bercanda😀 ) . Yuk belajar bareng-bareng bersama kita di Solo dalam acara Seminar dan Workshop dengan pembahasan “Pendekatan Multidisiplin Manajemen Bebas Nyeri Haid dan Nyeri Persalinan” yang akan dikupas tuntas dari ilmu Keperawatan, Kebidanan dan Akupunktur. Cek pamflet yang di bawah yaaah .🙂🙂
Karena di masyarakat banyak sekali tersebar mitos mitos tentang nyeri haid dan nyeri persalinan, soo kita para wanita memang harus banget ikut seminar dan workshop ini. Seperti yang katanya sebagian para nenek-nenek jaman dahulu “nyeri haid pada wanita remaja akan hilang pada saat ia menikah”. Emang ada hubungannya yah ? Mitos apa fakta sih ?? Pasti penasaran kan. Yuk segera daftar seminar dan workshop nya ke nomor yang tertera di pamflet, nanti kita bahas semuanya bareng ibu Bidan, bapak Perawat dan bapak Akupunktur Terapis nya . Oh iya, untuk tenaga kesehatan bidan, perawat dan akupunktur nanti bakal dapet SKP loooh😀.
Salam sehat selalu untuk wanita Indonesia karena katanya wanita cantik itu sehat saat haid dan lancar pada saat persalinan baby nya. ☺:)

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s