Monthly Archives: Februari 2018

RC Artik Klaten


Assalammualaikum Wr.  Wb. Yeaaaay untuk anda yang berada di daerah Klaten dan sekitarnya, sekarang sudah ada RC Artik. Tempatnya cantik,  nyaman dan inshaaAllah bikin sehat dan bugar.

Apa sih RC Artik itu?

RC Artik ini adalah singkatan dari Rumah Cantik Artik.  Namanya aja rumah cantik pastinya disana merupakan salah satu tempat perawatan tubuh yang membuat kita cantik luar dan dalam. Bukan hanya karena cantik pake camera B62* aja loh yah.. Kalo itu sih cantiknya palsu hehe..

Di RC Cantik ini dikelola dengan baik dan apik oleh anak-anak muda yang jomblo eh salah maksudnya anak-anak muda yang berbakat dan bekerja sesuai keahliannya masing-masing karena mereka merupakan para ahli madya kesehatan lulusan dari Poltekkes Kemenkes Surakarta.  Ceritanya yang muda yang berkarya nih hihi semangat..  😄😄

Baca lebih lanjut

Iklan