Happy Wedding ❤


Dear Ayuk,, selamat yoh udah diridhoi dan dikasih restu Ayah, Umi, Keluarga besar dan Allah untuk dipinang oleh Kak Randie. Dona tau perjalanan Ayuk untuk menjadi seorang istri sangat tidak mudah, tapi Allah selalu menepati janji dalam waktu yg tepat. Allah dengarkan setiap doa-doa Ayuk.

Setelah Ayuk menjadi seorang istri, Dona berharap Ayuk segera diberikan buah hati yang soleh/soleha. Aamiin

Maafin Dona yoh yuk, kalo selamo persiapan pernikahan Ayuk, Dona dak bantu maksimal. Dona sudah bantu sebaik yang Dona bisa. Dona pun pusing menjelang hari pernikahan Ayuk, stress Dona karena kerjoan Dona dak bisa ditinggalkan. Di sisi lain Dona harus bantu Ayah Umi untuk persiapan pernikahan Ayuk. Untuk bagikan undangan ajo Dona dak bisa. Serba dak nyaman Dona dengan kondisi cak itu. 😢

Mokasih yoh yuk, selalu nasehatin Dona, selalu sayang kek Dona. Selalu marah dan ngingetin Dona untuk jadi cewek mandiri. Doain Dona seusai Ayuk shalat, semoga segera dipertemukan dan diberikan rasa sayang dan cinta oleh jodoh terbaik yang Allah pilih. Aamiin

Untuk Kak Randie, selamat datang dalam keluarga besar kami. Selamat sudah menjadi seorang imam dari Ayuk Liza. Semoga Kak Randie menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh dan dicukupkan rezekinya untuk menafkahi Ayuk Liza. Ayuk Liza merupakan anak perempuan ke-3 yang Ayah miliki. Sekarang sudah Ayah titipkan untuk Kak Randie jaga, lindungi, sayang dan cintai atas ridho Allah. Bukan hal mudah untuk Ayah melepaskan anak perempuan. Dona tau pasti rasa yang bergemuruh dalam hati Ayah saat menyerahkan tanggung jawabnya untuk Kak Randie. Dona berharap Kak Randie tidak mengecewakan Ayah. Ayuk Liza selalu bahagia dalam lindungan Ayah dan abang-abang, mohon dan tolong Kak Randie lebih bisa memberikan kebahagiaan untuk Ayuk Liza jangan sampe bikin Ayuk Liza sedih karena sikap Kak Randie.

Dona berdoa semoga Kak Randi dan Ayuk Liza bisa menjadi suami istri yang selalu romantis, penuh kasih sayang dan cinta terhadap lingkungan, dikelilingi oleh orang-orang baik dimanapun berada. Dan yang paling penting menjadi orang tua yang baik, soleh/soleha untuk ponakan ponakan Dona nanti. Aamiin.

Selamat honeymoon. 😊
Love you two. ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s