Camping Pertama Gue :D

5 September 2014
Oke . untuk kali ini bener” gue bebas lepas menyatu dengan alam kalau bahasa Inggrisnya sih “Back To Nature” .😀
Waaaaaaaaaaaaaaaaa \^_^/
Rasa senengnya tuh gg bisa diungkapin dengan kata-kata deh . Pokoknya ini unforgetable experience bgt deh . Soalnya ini bener-bener kali pertamanya gue camping di pantai dan rasanya itu nano nano bangett ..
Seneng, cemas campur takut tuh pasti ada lah, apalagi ini tanpa ada izin dari Ayah Umi . Gue izin ke Umi cuma pengen main ke Jogja dan nggak bilang bakalan camping ke pantai .😀
Dona Aulia Abdullah Al-Farabi (28)liat deh nih foto yang gue ambil di pulau Jasmin saat matahari malu-malu buat munculin diri . kira-kira ini jam setengah 6 pagi deh kalo nggak salah .😀
cakeeep banget dah pokoknya . Eh iya, kenalin yang difoto itu sodara gue Elvina Rolis yang cewe baru masuk kuliah tahun ini di D-IV Akupunktur, yang tengah siapa lagi kalo bukan si bungsu tersayang gue Abdillah Muklis dan yang wajahnya kea bule (katanya sih :D) namanya Frederick Mercurius sepupu gue juga yang lagi sibuk ngurusin Tesis di UGM dan camping ini ide gilanya dia .😀
Dona Aulia Abdullah Al-Farabi (139)Ow iya. bagi yang suka liatin galeri foto gua ntah di sosmed manapun pasti sering bgt kan yah ngeliat gue upload foto kaki gue . Pernah nggak kalian punya pertanyaan atau hanya sekedar bergumam “Kenapa coba nih si Dona ngupload foto kakinya . ?” sebenernya ini nggak penting tapi cuma sedikit info aja sih kalo emang bagian tubuh gue yang paling gue suka liat dari yang lain emang kaki dan jari-jari kaki  dan mohon jangan tanya kenapa . Oke ? .😀
Next Foto😀 :*

Dona Aulia Abdullah Al-Farabi (249)Hemmh . Ngeliat gag sih kalo di foto yang diatas ada wajah-wajah baru yang blom pernah gua kenalin ke kalian . ? Yupp bener mereka itu Abang Ruzi sama Ayuk Mutia (eh iya, ayuk itu panggilan kka dalam bahasa Palembang🙂 )  dan mereka temennya abang Erik gue di campus . Liat deh mereka mandi . seruu bgt yaaa .🙂
Oke next fotoooo .😀
Lo pada tau kan yah alaynya gue gimna kalo udah di pantai (nggak dipantai aja sih alaynya . tapi gue tegasin kalo dipantai tuh alay gue sampai pada titik maksimal bgt . :p) hahahaah .😀😀 nih gue upload dah foto-foto alay gue .😀
let me show you ..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Penasaran nggak sih gue camping dipantai mana . ?
males bagi tau tuh . :p yang pasti 2 pantai yang gue datengin saat itu ada di Gunung Kidul .🙂
Dona Aulia Abdullah Al-Farabi (355)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s