Ekspressi Anak Alay

OK . menurut teori yang ada pekembangan manusia itu berawal dari bayi-batita-balita-anak-anak-remaja-ALAAAAAAaaaaaaYyyy-dewasa- dan tua .🙂.
nggak tau sih itu teori dari mana munculnya tapi yang pasti gue udah ngelewati masa bayi, batita, balita, anak-anak, remaja dan sekaraaang bisa dibilang masa transisi antara masa alay dan dewasa deh .🙂
hahahaha :)) . tapi dinikmati aja sih biar seru . orang lain mow bilang gue alay sih masa bodo emang gue ganggu hidupnya dia ??. Dan kalo lo yang lagi baca tulisan ini bilang gue juga alay, loh kenapa lo mau buka gallery foto gue ?? lo kepo pastinyaa atau jangan-jangan pengagum rahasia guee . hahahah :))
nih ada sebagian foto-foto alay gue diberbagai tempat, yang pasti ditempat itu gue ditemenin sama orang-orang yang gue sayang dan selalu bersedia buat fotoin gue kapan aja .🙂

Dan info yang nggak terlalu penting, gue ini orangnya suka bgt yang namanya jalan-jalan untuk menikmati keindahan alam Sang Pencipta kea pantai, danau, gunung, air terjun dan tempat-tempat yang sejuk dan bisa buat gue tenang.🙂
lihat saja dari deret foto dibawah ini dimulai dari pantai Indrayanti yang terletak di Gunung Kidul Yogyakarta .🙂

dan berikutnya ini foto gue di Gantole yang terletak di Wonogiri. kelebihannya kita bisa lihat Waduk Gajah Mungkur dari atas . kalo bagi gue sih keren .🙂

berikut foto gue yang di waduk Gajah Mungkur .🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s