Tag Archives: cerita terapis

Sehat Dengan Terapi Akupunktur


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Menjadi sehat adalah sebuah pilihan. Pilihan yang tepat dimulai dari memilih cara pengobatan yang baik.  Pengobatan yang baik adalah pengobatan tanpa menimbulkan efek samping.  Akupuntur merupakan pilihan yang tepat untuk mengubah kebiasaan orang-orang sakit untuk konsumsi obat-obatan.  Beberapa hasil penelitian telah terbukti bahwa akupunktur dapat menggantikab obat analgesik dalam menekan rasa sakit. Dengan terapi akupunktur,  tubuh kita mampu meningkatkan kadar morfin dalam tubuh. Akupunktur dapat dilaksanakan dalam berbagai pelayanan kesehatan dimulai dari promotif, preventif,  protective,  kuratif dan rehabilatif.

Info lebih lanjut untuk masalah kesehatannya bisa hubungi saya via WA (chat only)  di 085377917753 😊😊.

Catatan Seorang Terapis Akupunktur


Sejauh ku jelajahi dunia..
Menatap, mendengar dan merasakan getirnya kehidupan.
Tak kan terlepas aku dari sebuah masa lalu yang sangat berpengaruh pada apa yg ku rasakan saat ini.
Cerita ku saat ini adalah cerminan cerita yang telah mereka goreskan saat dulu.
Baik buruknya aku saat ini tergantung pada baik buruknya mereka dimasa lalu.
Darah yang mengalir dalam nadi ini mencerminkan 2 kepribadian yang menjadi satu dalam jiwa dan ragaku. Keberanian, kasih sayang, dan perhatian yang mereka tunjukan terekam jelas pada setiap inci tubuh ini.
Kemanapun dan dimanapun ku melangkah cerita mereka selalu ikut, seakan menjadi sandaran disaat lelah dan sebagai penyemangat disaat jenuh.
Mereka adalah Ayah dan Umi..

image

Ya Rabbi,, ternyata dunia ini sempit banget yah. Tau gak sih udah kurang lebih 1,5 tahun  saya buka praktek dan bisadibilang 88% pasien itu orang-orang yang memang dulunya udah punya cerita (kenal) sama Ayah Umi. Kalo bukan temennya Umi yg udah lama gak ketemu yah temen Ayah yg udah lama gak ketemu. Ini satu kisah dari sekian kisah

Baca lebih lanjut