Tag Archives: Poltekkes Kemenkes Surakarta

Memories HMJ Akupunktur


Himpunan Mahasiswa Jurusan Akupunktur

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akupunktur

Satu tahun yang lalu seorang putri dari bumi Raflessia  dilantik sebagai koordinator sie olahraga dari organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Akupunktur Poltekkes Kemenkes Surakarta yang pada masa jabatan sebelumnya ia merupakan anggota dari sie Ilmu dan Penalaran. Entah bakat apa yang dimiliki wanita ini sampai dia terpilih menjadi koordinator si olahraga. Apakah dia seorang yang atletis ? . Let see ->
Berikut catatan buruknya bersama olahraga: Baca lebih lanjut

Iklan

Catatan Si Senior


Now, let me let you know about my story . oh maaaaannnn ..

welcome to our campus and come join us . yah itu yang selalu saya ucapkan untuk semua maru setiap tahunnya . ini kali kedua untuk Dona jadi panitia MOKSA (Masa Orientasi Keluarga Mahasiswa Akupunktur) dan untuk yang kedua kalinya juga Dona masuk kepanitian di Sie Tatib yang tugasnya menertibkan peserta Moksa beserta panitianya.

saat moksa

saat moksa

nah, disini nih mulai ceritanya . heheh . woo :O curhat time nih .

awalnya nggak gampang untuk meranin suatu peran yang gg sesuai sama tabiat aslinya kita .  yah kea gini nih gue dituntut jadi senior yang terkenal killer dengan sejuta peraturan yang harus peserta dan panitia patuhi . hemmh . sampe” ada maru (mahasiswa Baru) yang nangis, sakit, dan nyaris pingsan gara” kebentak tapi gue yakin mereka ngerti kalo gue nggak mungkin ngebentak kalo mereka nggak salah . dan gue juga bukan orang gila dong yang selalu marah-marah nggak jelas didepan maru .  tapi, jiwa gue sempat terancam keselamatannya meeen gara” terlalu bawelin maru untung ajh gue tanggap dan cepet nyelamatin diri . kalo gue orang yang tipenya lemot mungkin gue udah masuk rumah sakit dah kemaren gara” kehabisan oksigen dan syok berat . woo . :O . nggak mau inget yang bagian itu lagi dah . seremm pokonya dah . >.< . nih dibawah gue suguhin foto-foto hasil kegiatan MOKSA . 🙂

Baru sebagian nih foto-fotonya . trus ada lagi  yang paling gue nggak akan pernah lupain selama MOKSA Baca lebih lanjut

UNTUKMU INDONESIAKU


Janji Kami Akupunktur Terapis Surakarta

Sebagai umat yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Dengan tulus berjanji:

  1. Akan mengabdikan diri kepada masyarakat, sesuai profesi kesehatan, dengan berlandaskan pancasila dan UUD 1945.
  2. Akan selalu berpegang teguh, pada kode etik profesi, dan menjunjung tinggi nama baik almamater kami.
  3. Akan selalu menjalin kerjasama, dengan mitra kerja kami, dengan layanan kemanusiaan, tanpa membeda-bedakan suku, agama, golongan dan kedudukan.
  4. Akan selalu berupaya meningkatkan pengetahuan, sikap dan keterampilan, dalam lingkup profesi kesehatan
  5. Akan selalu mengembangkan diri, demi peningkatkan  mutu dan professionalisme, dalam kerangka paradigma profesi, dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Demikian janji kami, semoga Tuhan melindungi.

Padamu negeri kami berjanji

Padamu negeri kami berbakti

Padamu negeri kami mengabdi

Bagimu negeri jiwa raga kami

Diambil janji sebagai seorang Akupunktur Terapis 1 Tahun yang lalu . Sekarang sibuk buat ngurusin ucap janji buat adek tingkat . trus ikut nyanyiin lagu Padamu Negeri . nyanyiin lagunya khidmat . rasanya tuh dalem banget sungguh, Komitment deh pengen bener” mengabdi untuk negeri tercinta Indonesia . UNTUKMU INDONESIAKU . 🙂